Selamat Hari Ibu 22 Desember 2017! Ini Ucapan yang Kami Rangkup Dalam Mengungkapkan Selamat Kepada Ibu

22 Desember adalah bertepatan dengan hari ibu nasional. Ketika membuka instagram, saya melihat begitu banyak orang mengupdate instastorynya dengan ucapan selamat hari ibu. Ada juga yang menggunakan meme-meme lucu sebagai cara yang unik bagi mereka mengungkapkan selamat kepada para ibu.

Dijaman sekarang informasi sudah begitu mudah untuk didapat. Sekarang apabila anda ingin mengucapkan selamat hari ibu tapi anda berbeda kota bahkan berbeda negara. Anda tetap bisa berkomunikasi dengan bertatap muka dengan ibu dengan video call.

selamat hari ibu dari susi pudjastuti

Berbagai ucapan-ucapan selamat hari ibu telah kami rangkum dari berbagai belahan dunia. Berikut ulasannya :

  • Gelukkige Moederdag, Ik Hou Van Je Moeder

Yah, ada kata Van disana kita pasti sudah bisa menerka kalau itu bahasa belanda kan? Tradisi orang Belanda adalah anak muda dan remaja disana sering memberikan kado beserta bunga dan coklat dipagi hari kepada ibunya

  • Buona Festa Della Mamma, Ti Amo Mamma

Ucapan selamat hari ibu dari Italia. Anda bisa coba kata-kata ini kepada mama kalian. Pasti lebih terlihat seru dan unik bukan?

  • Bonne Fete des Meres, Je T’aime Maman

Ayo coba tebak itu bahasa apa? haha. Yak tjakep. Itu adalah bahasa prancis. Saya sangat suka bila mendengar logat prancis ini.

  • Gelukkige Moedersdag, Ek Is Lief Vir Jou Ma

Nah, yang Ini adalah bahasa afrika.

Selain itu ada ucapan-ucapan lucu dan unik dari mereka yang gemar bikin lucu-lucuan.

 

 

Asek

Ada nih yang jleb banget kata-katanya…

Nah lo!!!

Itulah beberapa ucapan-ucapan selamat hari ibu. Ibu adalah tokoh yang sangat berperan dalam keluarga. Dia menjadi jembatan dalam rumah tangga. Dia menjadi penyeimbang dalam keluarga. Ibu adalah anugrah yang sangat indah yang diberikan Tuhan kepada kita. Bersyukurlah kita masih diberikan kesempatan melihat ibu kita. Begitu banyak orang diluar sana yang terlahir belum pernah melihat ibunya secara langsung. Beruntunglah anda yang masih mendapatkan kasih sayang seorang ibu. jadi, jangan sia-siakan waktumu bersama ibu. Semoga anda ingat ibu bukan hanya dihari ini saja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *