Q1. Kapan jam praktek klinik?

Setiap hari, kecuali hari Minggu dan Senin.
Janji dapat dilakukan langsung melalui website kami, atau sebaiknya melalui telepon.

Q2. Berapa lama scanning dilakukan?

Hal ini tergantung pada paket Option yang dipilih, namun fleksibel. Semua klien dapat mengubah Pilihan yang dipilih selama scanning. Waktu scanning sebenarnya jarang melebihi 30 menit.

Q3. Kapan waktu optimal untuk scanning 3D kehamilan?

Ini juga fleksibel, dan sangat bergantung pada “kondisi” bayi. Secara umum, waktu optimal akan antara 22 dan 28 minggu, tapi lain kali mungkin sesuai dengan klien tertentu.

Q4. Bisakah klien merujuk diri untuk pemindaian 3D?

Bisa.

Meskipun scanning kami tidak untuk tujuan diagnostik, sebaiknya penampilan yang tidak biasa atau tidak terduga terlihat selama pemindaian, ini akan segera dilaporkan ke konsultan kesehatan medis dan / atau dokter umum Anda.

Q5. Apakah semua gambar memiliki kualitas yang sama?

Kualitas gambar 2D, 3D dan 4D bergantung pada posisi bayi, jarak antara probe dan bayi, dan jumlah cairan ketuban di sekitar bayi.

Q6. Bisakah jenis kelamin bayi ditentukan?

Ini akan dicoba jika diminta oleh klien.
Identifikasi positif akan dilakukan jika memungkinkan. Tidak akan ada dugaan!

NB. Untuk menghindari keharusan scan ulang, dianjurkan agar seks tidak dicoba sebelum 22 minggu.

Q7.Apakah USG aman untuk ibu dan bayi?

Penggunaan ultrasound pada kehamilan telah dipantau secara luas dan internasional selama lebih dari empat puluh tahun. Tidak ada efek samping yang pernah dilaporkan atau terbukti ada pada tingkat paparan yang digunakan dalam ultrasound diagnostik.

Q8.Apakah manfaat tambahan dari pemindaian ultrasound?

Pemindaian 2D / 3D dan 4D yang dilakukan di Perth Baby Scan Studio terutama ditujukan untuk meningkatkan ikatan antara orang tua dan bayi. Berbagai jurnal medis dalam beberapa tahun terakhir telah melaporkan peningkatan bukti manfaat baik pyschological maupun kesehatan lainnya. Hal ini diyakini bahwa perawatan ibu pada dirinya sendiri dan perawatan bayi berikutnya dapat ditingkatkan dengan ikatan yang lebih baik. Selain itu, telah dilaporkan bahwa kejadian penyakit depresi pasca-natal dapat dikurangi setelah orang tua menikmati pemindaian ikatan bersama.